Sowan ke PC NU, PPP Pati Komitmen Kawal Perda Pesantren Rampung Tahun 2022

PATI – Silaturahmi ke PC NU dilakukan pengurus baru DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati serta anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pati siang kemarin. Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua DPC PPP KH Ubaidillah Wahab beserta jajarannya dan Ketua Fraksi PPP DPRD Pati Suwito beserta anggotanya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Pati Suwito bersyukur dalam agenda silaturahmi ini pihaknya bisa diterima langsung oleh jajaran pengurus syuriah dan tanfidziyah. Kegiatan ini menurutnya sebagai bentuk penguatan partai berlogo kakbah ini agar lebih baik lagi.

“Kami tentu berkomitmen memperjuangkan kepentingan warga NU. Termasuk yang saat ini sedang dalam tahap pembahasan ada perda pesantren, ini akan kami kawal,” kata Suwito.

“Saat ini sudah ada komunikasi di kelembagaan sudah dibahas di Komisi D sebagai pengusul perda, kami akan kawal betul agar di tahun anggaran ini bisa selesai,” paparnya.

Sementara itu Ketua PC NU Pati Yusuf Hasyim mengungkapkan, silaturahmi ini merekatkan NU dan PPP seperti keluarga. Secara historis PPP adalah bagian dari warga NU. “Kami berharap melalui jalinan silaturahmi yang baik ini, bisa bersinergi mengenai program-program yang ada, apalagi warga Pati ini kan mayoritas warga NU juga, kami berharap kepentingan bersama ini bisa disupport penuh oleh kader-kader kami (Fraksi PPP DPRD Pati) yang ada di partai politik,” paparnya.

Untuk diketahui dalam agenda silaturahmi ini, juga dilakukan dialog interaktif antara pengurus NU, pengurus DPC PPP dan Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pati, termasuk menyampaikan masukan—masukan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,967PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI