PolMark Sebut PPP Sulsel Bisa Raih 4 Kursi di DPR RI

MAKASSAR, -PolMark Indonesia menyebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan dapat meraih empat kursi di DPR RI pada pemilu serantak yang digelar 17 Februari 2024.

“Berdasarkan pemetaan yang kami lakukan, kader PPP Sulawesi Selatan bisa meraih 4 kursi di DPR RI pada pileg 2024 mendatang,”ujar Direktur Riset PolMark Indonesia, Eko Bambang Subiantoro kepada Djournalist.com, Ahad 27 Februari 2022 di Hotel Claro, Jalan AP.Pettarani, Makassar.

Tak hanya itu, kursi PPP di DPRD Sulawesi dinilai sangat bagus. Sehingga ada kemungkinan bertambah dari periode sebelumnya pada tahun 2019 lalu. “Kursi PPP di DPRD provinsi bagus di tahun 2024,”ucapnya.

Sedangkan Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan menuturkan, partainya sudah siap bertarung pada pemilu serentak. Baik pileg maupun pilkada. Itu merujuk pada hasil pemetaan yang silakukan lembaga survei PolMark Indonesia.

“Apa yang kami lakukan selama dua hari bersama PolMark Indonesia adalah kegiatan bimtek kepada seluruh kader. Dan kami sudah siap menghadapi pileg dan pilkada,”kata Imam.

Indikator nya adalah hasil survei internal yang dilakukan oleh partainya. Hasilnya, samgat positif karena terdapat beberapa daerah di Sulawesi Selatan cukup bagus untuk menambah perolehan kursi di DPRD Sulawesi Selatan.

“Maaf saya tidak bisa sebutkan asal daerah nya. Karena ini rahasia. Yang terpenting beberapa bulan kita lihat kinerja kader PPP sangat bagus,”jelasnya.{*}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,181FansSuka
49,968PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI