Terpilih Secara Aklamasi, Ismail Pimpin PPP Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gayo Lues (Galus) mengadakan Muscab di aula Dien Convention Center di Raklunung Kecamatan Blangkejeren, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan Muscab dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Aceh Dr H Amiruddin Idris dan wakil ketua DPW.

Selain itu hadir Wakil Bupati Galus Said Sani, dan sejumlah ketua pengurus partai politik di kabupaten itu serta para kader PPP.

Said Sani dalam sambutannya mengatakan melalui Muscab DPC PPP diharapkan PPP mampu menjaring pemimpin yang terbaik di Galus.

“Politik itu dinamis, sehingga kita yakin para kader untuk PPP akan terus bertambah, kalau partai ini akan hidup kembali dan melakukan berbagai terobosan baru dan kegiatan lainnya,” sebutnya.

Ketua DPW PPP Aceh Dr H Amiruddin Idris kepada Serambinews.com mengatakan pengurus DPC PPP Galus diharapkan mampu menghidupkan kembali semangat partai.

“Semoga di pengurusan yang baru ini PPP kembali berjaya bahkan harus mampu menguasai kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” sebutnya

Ketua DPC PPP Galus terpilih Ismail kepada Serambinews.com mengatakan melalui Muscab tersebut PPP para kader diharapkan terus bersatu saling berkoordinasi dan menjalin silaturahmi yang baik.

“Pada Pemilu 2024 dari PPP Galus menargetkan tujuh kursi di DPRK Galus dari tiga Dapil. Dapil satu menargetkan 3 kursi, kemudian Dapil dua ditargetkan 2 kursi dan Dapil tiga yakni 3 kursi, insya Allah akan tercapai dan berhasil ada dukungan dan kerja sama yang keras dari semua kader dan pengurus nantinya,” sebutnya.

Dalam Muscab tersebut terpilih ketua dan pengurus baru secara aklamasi yakni Ismail sebagai ketua DPC. Selanjutnya dibentuk tim formatur yang akan membentuk pengurus lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI