GPK Kabupaten Pati Adakan Rapat dan Konsolidasi yang Dihadiri Gus Arwani Thomafi

PATI -Senin, 14/03/2022. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar pertemuan rapat dan konsolidasi organ Kepemudaan PPP yang Bertempat di Gedung DPC PPP dan dihadiri Gus Arwani Thomafi setelah sebelumnya mengadakan launching Majelis Sholawat dan Dzikir Tombo Ati, di Pondok Pesantren Al-Fattah Juwana.

Acara tersebut dihadiri tokoh Partai Persatuan Pembangunan, alim ulama, tokoh masyarakat juga pengurus serta kader PC GPK Kabupaten Pati.

Tokoh yang tampak hadir dalam acara, Sekretaris Jenderal DPP PPP, H. Arwani Thomafi, Ketua DPC PPP, KH. Ubaidillah Wahab, Sekretaris DPC PPP, Gus Zamroni, Wakil Ketua GPK PW Jateng, Gus Irham Shodiq. Hadir pula jajaran GPK Kabupaten Pati, Ketua GPK, Gus Syafi’i Imam Ahmad, dan Wakil Ketua GPK Gus Muhammad Sidiq Zuhdi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PC GPK Kabupaten Pati, Gus Muhammad Siddiq Zuhdi mengatakan, dengan dilaunchingnya Majlis Sholawat dan Dzikir Tombo Ati adalah upaya PC GPK untuk lebih meningkatkan silaturahmi.

Gus Imam Syafii juga menegaskan, “Kita berharap acara ini bisa menjadi wadah meningkatkan silaturahmi sekaligus dapat menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pati. Alhamdulillah acara ini dihadiri Gus Arwani Thomafi, Sekjen DPP PPP, semoga dengan hadirnya beliau dapat membawa keberkahan dan kebangkitan GPK di Kabupaten Pati,” paparnya.

Selanjutnya, untuk mensukseskan peran GPK Kabupaten Pati sebagai kader PPP yang juga pengurus PC GPK Kabupaten Pati, dirinya juga merasa bangga terkait perjuangan partai berlambang Ka’bah di parlemen mengenai undang-undang pesantren.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi yang akrab disapa Gus Arwani, memberikan pesan pentingnya konsolidasi semua pengurus, baik pengurus partai juga pengurus badan otonom yang ada di PPP.

“Terus lakukan konsolidasi dan inovasi di semua tingkatan pengurus PPP bersama seluruh badan otonom PPP, untuk bisa merebut kembali suara, demi kejayaan PPP,” pungkas Gus Arwani.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI