Laskar Arafat Siap Dukung Kebangkitan PPP di Pemilu 2024

BANTUL – Laskar Arafat PPP Bantul menggelar Doa bersama dan Tumpengan Selasa (15/3/2022). Kegiatan digelar dalam rangka Harlah ke 8 Laskar Arafat PPP Bantul. Hadir pada acara tersebut, pengurus Laskar dan perwakilan anggota Laskar serta perwakilan pengurus DPC PPP Bantul.

Sekertaris Laskar Arafat PPP Bantul Imam Subekti memastikan, kegiatan ini sebagai konsolidasi awal. Selanjutnya dengan anggota laskar yang mencapai 1.500 dan tersebar di seluruh Bantul. Laskar Arafat akan menggelar kegiatan sosial dan keagamaan secara rutin. Menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat dan generasi muda.

Laskar Arafat juga akan memberikan advokasi dan pendampingan kepada masyarakat yang menghadapi masalah. Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat memupus citra negatif terhadap laskar. Sebab tidak dapat dipungkiri stigma negatif terhadap laskar tumbuh di tengah masyarakat.

“Stigma negatif ini harus kita pupus dengan berbagai kegiatan positif,”t egas Imam Subekti.

Berbagai langkah ini sebagai bentuk dukungan visi dan misi DPP PPP. Agar lebih mendekatkan diri dengan warga. Mendengar keluhannya dan mencoba mencarikan solusi. Sebagai salah satu strategi untuk meraih simpati dari rakyat. Agar PPP dapat meraih kembali kejayaannya pada Pemilu 2024.

Sekertaris DPC PPP Bantul Resi Cahyadi menilai, laskar menjadi elemen penting dalam Partai. Karena laskar langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bila seluruh laskar dapat mengambil peran seperti Laskar Arafat. Maka target untuk memperoleh kursi di setiap dapil pada pemilu 2024 akan lebih mudah sehingga PPP dapat membentuk satu fraksi di DPRD Bantul. Setelah memiliki satu fraksi maka PPP akan lebih mudah dalam memperjuangkan berbagai aspirasi dari masyarakat. {*}

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI