Mulai Panaskan Mesin Partai, Sejumlah PAC PPP Mulai Gelar Muscam

CISEENG – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di wilayah utara Kabupaten Bogor mulai memanaskan mesin politiknya jelang ajang Pileg dan Pilkada tahun 2024, dengan menggelar kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Diantaranya PAC PPP yang sudah akan menggelar Muscam adalah PAC PPP Gunungsindur, Ciseeng dan Parung.

Sahrudin Sahrum, Pengurus DPC PPP yang juga menjabat Koordinator Wilayah (Korwil) PPP Dapil VI Kabupaten Bogor mengungkapkan, Muscam ini selain amanat AD/ART organisasi juga sebagai langkah konsolidasi internal partai.

“Jadi entri point dari Muscam ini adalah memilih dan menetapkan tim formatur untuk membentuk susunan pengurus dari PAC PPP periode 2022-2026,” ungkap Sahrudin Sahrum kepada media ini, Sabtu (19/3/2022).

Ia menjelaskan, susunan tim formatur di setiap PAC PPP tersebut diisi oleh dua orang dari wakil pengurus ranting dan masing – masing satu orang dari unsur pengurus PAC, DPC dan DPW PPP. Tim formatur bekerja selama 15 hari pasca Muscam dan tim formatur dibentuk.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah lima PAC PPP yang telah sukses menggelar Muscam, yaitu PAC PPP Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Gunungsindur, Kemang dan Parung. Selanjutnya tinggal PAC PPP Ciseeng dan Rancabungur,” ucap Sahrum.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua AMK Kabupaten Bogor ini menerangkan, selain dihadiri oleh para pengurus PAC dan Ranting, agenda Muscam di wilayah utara juga dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin maupun Sekjen DPC PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman.

“Kehadiran ketua dan sekjen secara bergantian dalam Muscam PAC PPP di dapil enam, tentunya sangat menambah semangat dan daya juang seluruh kader maupun simpatisan partai. Semua giat berjalan lancar dan kondusif,” tukasnya. (*)

Sumber Berita: Pakaronline

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI