Targetkan Minimal Tiga Kursi, Pemilu 2024 DPC PPP Bangka Barat Incar Kursi Calon Bupati

BANGKA — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat menggelar musyawarah anak cabang di Resto Sirkuit Andri1031, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui musyawarah bersama anak cabang terakhir kali dilaksanakan 5 tahun yang lalu dan ini pertama kali diselenggarakan, saat di nakhoda Andri yang menjabat sebagai ketua DPC PPP Bangka Barat pada 11 September 2021.

Acara dihadiri Ketua DPW PPP Bangka Belitung, Amri Cahyadi serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Bangka Barat dan Kader Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPC PPP Bangka Barat, Andri mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai memetakan hingga akar rumput, dalam persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Untuk DPRD Kabupaten Bangka Barat kami menargetkan minimal tiga kursi, itu minimal dan saya yakin kader-kader kita pasti mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat,” kata Andri, Sabtu (19/03/2022).

Lebih lanjut Andri membeberkan alasan terkait minimal tiga kursi, dikarenakan untuk memudahkan jalan untuk mengusung calon yang akan maju pada Pilkada 2024 mendatang dan ke depan Andri juga akan melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya untuk berkoalisi.

“Dengan memiliki tiga kursi, itu mampu memuluskan langkah untuk kita mengusung Calon Bupati atau Wakil Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan. Siapapun orangnya kita membuka pintu, nanti juga akan melakukan komunikasi dengan Parpol lain,” ungkapnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,956PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI