DPC PPP Bangkalan Mulai Curi Start Agenda Pemenangan Pemilu 2024

MADURA RAYA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bangkalan mulai memanaskan mesin partai guna mempersiapkan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Menurut Sekretaris DPC PPP Bangkalan Nur Hasan, pemanasan partai dimulai dengan agenda internal dengan mempersiapkan agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dibagi tiga zona.

Nur Hasan mengatakan, konsolidasi internal partai berlambang Ka’bah dibutuhkan agar kerja pemenangan berjalan maksimal dari pengurus DPC sampai pengurus anak ranting.

“Maka kami bersama jajaran pengurus melaksanakan jadwal dan agenda kerja PPP kabupaten Bangkalan secara bertahap, tahap pertama ditriwulan pertama ini kami akan fokus melakukan restrukturisasi kinerja kinerja kepartaian mulai dari DPC sampai ke kinerja pengurus anak ranting,” kata Nur Hasan, Rabu (6/4).

Ia juga menyebutkan, bahwa agenda konsolidasi serta restrukturisasi PPP Bangkalan ini sesuai arahan dari ketua DPC serta petunjuk dari jajaran pengurus DPW maupun DPP.

Lebih lanjut, Nurhasan menyampaikan, bahwa PPP Bangkalan sudah menyiapkan agenda agenda yang diproyeksikan untuk membesarkan PPP kabupaten Bangkalan .

“Khususnya langkah-langkah untuk menghadapi penghelatan pemilu legislatif ditahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, kata Nur Hasan DPC PPP Bangkalan akan memulai agenda kerja berupa ta’aruf pengurus harian dan majelis bersama pengurus teras PC NU Bangkalan

Dengan demikian, Nur HasanĀ  berharap kader PPP Bangkalan menyiapkan segala sesuatu untuk bekerja ekstra mengantarkan PPP Bangkalan mencapai target target yang telah ditentukan.

Terkait target di Pemilu 2024, Nur Hasan menyampaikan saat ini seluruh internal partai sedang fokus melakukan persiapan. Di antaranya melakukan kerja elektoral serta memonitor eletabilitas partai.

Selain itu, pihaknya pun akan kembali menginventarisir anggota-anggotanya sebagai bagian dari syarat pendaftaran pemilu.

“Target kita tentu menang di ajang Pemilu maupun Pilkada sekaligus memenangkan kembali Ketua DPC PPP Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron sebagai Bupati Bangkalan,” pungkas Nur Hasan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI