WPP Kalteng Bagikan Ta’jil dan Ngeband Akustik Religi

PALANGKA RAYA,  – Pengurus Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng melakukan aksi ngabutik dan membagikan Ta’jil untuk masyarakat yang melintas di depan kantor DPW PPP Kalteng.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Kinibalu nomor 12 Palangka Raya, tepat di depan Kantor yang didominasi lambang Ka’bah tersebut menghadirkan band akustik religius yang digawangi oleh Zakaria dan kawan-kawan sejak pukul 15.30-17.00 WIB, Minggu (11/4/2022).

Ami Dalimunthe selaku ketua PW WPP Kalteng mengungkapkan bahwa kegiatan membagikan Ta’jil ini sesuai arahan dari ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor dan bentuk solidaritas WPP Kalteng untuk berbagi bersama di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

“Kami yakin setiap kegiatan seperti ini akan membawa keberkahan untuk kita semua, insyaallah. Kegiatan pembagian Ta’jil ini adalah awal kegiatan di bulan Ramadhan, insyaallah kegiatan ini akan terus dilakukan pada minggu-minggu ke depan selama masih bulan suci Ramadhan, ungkap Ami yang didampingi Sekretaris WPP Kalteng,” Rahmawati.

Sementara itu, ngeband akustik religi yang diiringi oleh Ka’bah Band membuat suasana pembagian Ta’jil sangat berbeda dari umumnya. Masyarakat antusias menyaksikan hiburan band akustik sambil menunggu beduk berbuka puasa, menjadikan kepuasan tersendiri saat ngabuburit.

Zakaria, selaku koordinator band akustik religi tersebut mengatakan bahwa hiburan ini semata agar kita selalu saling mengingatkan dalam kebaikan. Nilai-nilai arti dalam lirik lagu religi adalah merupakan pengingat kita kepada Allah SWT.

“Kita sangat berharap minggu pertama bulan Ramadhan 1443 H ini bukan yang terakhir kalinya, namun insyaa Allah setiap minggu kita akan Ngabutik di kantor DPW PPP Kalteng ini agar kita semua semakin bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga hari kemenangan Idul Fitri nanti,” pungkasnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI