PPP Jakarta Bakal Usulkan Anies-Khofifah Maju Pilpres 2024

Jakarta – DPW PPP DKI Jakarta bakal menggelar rapat pimpinan wilayah (rapimwil) hari ini. Salah satu yang bakal dibahas adalah merekomendasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilpres 2024.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Wilayah PPP Mumtaza Rabbany atau akrab disapa Gus Najmi. Agenda rapimwil rencananya diadakan sore ini di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

“Sore nanti kami akan Rapimwil PPP DKI Jakarta, salah satunya akan membahas hal tersebut,” kata Gus Najmi saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022). Gus Najmi menjawab pertanyaan mengenai agenda rapat hari ini yang isinya membahas rekomendasi Anies-Khofifah sebagai pasangan capres-cawapres.

Nantinya, hasil rapat bakal disampaikan ke DPP PPP dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) lusa mendatang.

“Adapun hasilnya nanti apa, kami akan rekomendasikan untuk DPP dalam rapimnas yang akan dimulai esok lusa,” ujarnya.

Berdasarkan undangan yang diterima detikcom, DPW PPP DKI Jakarta meminta DPP PPP untuk melakukan dua hal. Pertama, merekomendasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden dan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024. Kedua, meminta DPP PPP berkoalisi dengan partai-partai yang menyuarakan aspirasi umat Islam.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI