PPP Gelar Rapimnas Bahas Masukan DPW soal Sosok Capres 2024

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini. Rapimnas akan membahas aspirasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) terkait figur yang hendak diusung sebagai capres 2024.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan Rapimnas akan dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Suharso Monoarfa. Rapimnas akan digelar hari ini pukul 13.30 WIB.

“Partai Persatuan Pembangunan akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional pada Jumat, 15 April 2022 pukul 13.30 WIB, yang akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PPP H Suharso Monoarfa,” kata Awiek, Jumat (15/4/2022).

Awiek menyebutkan agenda Rapimnas akan membahas persiapan dan penjaringan calon legislator (caleg) DPR/DPRD. Dia mengatakan Rapimnas ini memberi kesempatan kepada DPW untuk menyampaikan aspirasi terkait capres 2024.

“Agenda Rapimnas adalah untuk persiapan penjaringan calon legislatif (caleg) DPR/DPRD serta mendengarkan aspirasi dari DPW-DPW terkait dengan calon presiden 2024,” ujarnya.

“Semua DPW diberikan kesempatan menyampaikan aspirasinya terkait figur yang hendak diusung sebagai capres pada 2024,” sambung Awiek.

Dia menyebutkan Rapimnas juga akan diikuti Pengurus Harian DPP, Pimpinan Majelis DPW, dan Fraksi PPP DPR RI.

“Rapimnas ini diikuti oleh PH DPP, Pimpinan Majelis DPW, Fraksi PPP DPR RI,” ujarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI