PPP Mulai ‘Dekati’ Figur Potensial Capres 2024

Jakarta – PPP menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) 2022 di Jakarta. Salah satu hasil rapimnas yakni PPP akan mulai mendekati figur potensial untuk Pilpres 2024.

“Menyiapkan agenda Pemilu Presiden tahun 2024 dengan menugaskan DPP untuk melakukan komunikasi dengan partai politik dan figur-figur potensial,” kata Pimpinan Rapimnas Syaifullah Tamliha, Sabtu (16/4/2022).

Selain mulai mendekati figur-figur potensial untuk bakal capres, Syaifulah menyebut PPP juga akan mulai mempersiapkan agenda Pileg 2024. Salah satunya melakukan konsolidasi sampai ke tingkat RT.

“Menyiapkan agenda Pemilu DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab / Kota tahun 2024. Konsolidasi pembentukan struktur partai sampai tingkat ranting (desa) ditargetkan selesai pada 15 Juli 2022. Khusus untuk DPW PPP DKI, pembentukan struktur sampai tingkat RT (kelompok kerja/Pokja),” ucap Syaifullah.

Selain itu, Syaifullah menyebut hasil rapimnas memutuskan PPP juga bakal membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik bangsa untuk maju sebagai caleg DPR hingga DPRD. List bakal calon legislatif akan dikumpulkan hingga 30 Juni 2022.

“Mengundang Putera Puteri terbaik bangsa untuk menjadi Caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota serta Calon Kepala Daerah. Menyusun long list bakal calon legislatif (Bacaleg) di semua tingkatan diselesaikan paling lambat 30 Juni 2022.” ujarnya.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI