Muscab PPP Medan Denai: Harus Lahirkan Ketua yang Peduli Terhadap Keumatan

Medan – Penyelanggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Medan Denai yang digelar di Aula HM Nurdin, Sabtu (12/4) berlangsung suskes.

Dalam Muscab ini terpilih tim formatur yang terdiri atas Pengurus DPW, Pengurus DPC (sebagai ketua tim formatur), Pengurus PAC, dan Pengurus Ranting. Nantinya tim formatur inilah yang akan memilih Keua PAC PPP Medan Denai untuk lima tahun ke depan.

Terkait hal ini, Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani, berharap agar tim formatur dapat memilih ketua PAC yang peduli terhadap keumatan. Hal ini mengingat PPP merupakan rumah besar bagi umat Islam.

“Muscab ini sendiri merupakan bentuk konsolidasi internal PPP Kota Medan. Tentu diharapkan bagi ketua terpilih juga mampu nantinya membangun kader-kader yang militant di tingkat kecamatan,” tambahnya.

Tak hanya itu, kata Abdul Rani, ketua terpilih juga harus mampu menghimpun aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk disampaikan ke DPRD Medan. Dan diharapkan juga ketua terpilih nantinya bisa ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

“Kita harus bisa membuktikan bahwa PPP bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat. Sekali lagi bahwa, partai ini

merupakan rumah besar bagi umat Islam,” tutupnya.

Ketua PAC Demisioner yang juga terpilih sebagai Tim Formatur, Rahmat Hidayat Harahap mengatakan Muscab merupakan suatu kewajiban pengurus untuk melaksanakannya sebagai bentuk realisasi konstitusi AD/ART Partai Persatuan Pembangunan.

“Segala bentuk kekurangan dan kelemahan dalam mengurus PAC PPP Medan Denai, agar kiranya bisa menjadi bahan evaluasi untuk pengurus yang akan datang,” tambahnya.

Turut hadir sejumlah Muspika Hadir yakni camat, lurah, KUA, Kapolsek Medan Area, Danramil 03 Medan Denai, dan lainnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI