Senior PPP Pompa Semangat Kader Tangerang Selatan

Jakarta – Ketua Majelis Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zarkasih Nur memberikan motivasi kepada para kader dan pengurus PPP Kota Tanggerang Selatan, dalam acara “Ngobrol Santai Ramadhan 1443 H”, di DPC PPP Kota Tangsel, Jumat (22/04/2022).

“PPP di Kota Tangsel ini harus bangkit, kita harus melakukan evaluasi sehingga di Pemilu mendatang kita bisa meraih kursi baik di tingkat DPRD Kota, Provinsi hingga DPR RI,” papar Zarkasih.

Tokoh senior PPP ini juga menyebutkan bahwa perjuangan PPP sebagai satu-satunya partai Islam memiliki tujuan dan cita-cita mulia, namun itu semua tidak akan bisa dicapai jika tanpa manajemen partai yang baik.

“Kalau kita membaca kitab kuning, sebagian ulama kita yang berkecimpung di bidang politik. Di bidang pemerintahan dan kenegaraan kita akan menjumpai satu kata yang sampai saat ini menjadi pegangan para ulama, dan itu sangat penting dan harus kita laksanakan, yaitu Al-haqqu bila nidhami yaghlibuhul bathilu bi nidhamin,” paparnya.

Ia menjelaskan, kebenaran yang tidak disertai manajemen yang baik, seperti halnya upaya partai-partai Islam yang memiliki nilai perjuangan yang baik, akan dikalahkan dengan kebatilan yang dimenej dengan baik.

“Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan secara matang segala tahapan untuk memenangkan partai ini. Karena kita meyakini bahwa partai ini memiliki tujuan dan cita-cita mulia untuk memajukan umat dan mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidhowi atau Awiek mengatakan kehadiran Kiyai Zarkasih Nur memberikan motivasi tinggi bagi para kader dan pengurus PPP khususnya Kota Tangsel.

“Alhamdulillah, beliau memompa semangat kader agar kembali bangkit meraih kursi DPRD baik tingkat kota, provinsi dan pusat. Kita berharap semangat tersebut bisa terus tertanam dan ditularkan kepada kader-kader PPP lainnya,” jelasnya.

Saat ini, kata Awiek PPP terus melakukan inovasi-inovasi pergerakan baik di sisi internal partai maupun pengabdian kepada masyarakat. Di internal misalnya, pihaknyua terus melengkapi struktur kepengurusan hingga kelurahan kemudian membuka ruang bagi tokoh potensial untuk bisa menjadi pejuang partai dan menjadi Caleg.

“Kemudian kita harap setiap Caleg juga tidak takut bersaing antar sesama karena yang terpenting adalah meraih kursi. Kita lakukan kerja-kerja kolektif, kolaboratif serta turun menyapa masyarakat,” tandas Awiek yang juga Ketua PP GMPI ini.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Ketua DPP PPP Noor Fitri Ani Gayo, Sekwil PPP Banten Iskandar, Bendara PPP Banten Rully Achmad Fauzi, Sekjen PP GPK Thobahul Aftoni, jajaran pengurus serta kader PPP Kota Tangerang Selatan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI