Aji Aras Sumbang Hadiah Umrah untuk Juara Tilawah

MAKASSAR,— Anggota DPR RI Muhammad Aras alias Aji Aras memberikan hadiah umrah kepada Juara Umum lomba tilawah yang berlangsung di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat malam 22 April 2022.

Kegiatan dengan tema tilawah Ramadhan menuju Ka’bah ini sebelumnya diikuti 70 peserta secara online dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulsel.

Adapun sepuluh peserta terseleksi dan lolos menuju final. Juara umum diraih Muhammad Imran Zulqarnain (14 tahun) sehingga mendapat hadiah umrah bersama Aji Aras.

“Saya sudah satu tahun persiapan untuk ikut kegiatan ini,” kata Imran. Orang tuanya, Andi Syafaruddin mengatakan anaknya memang sudah beberapa kali mengikuti kegiatan Tilawah bahkan sampai tingkat internasional.

Inisiator tilawah Ramadhan menuju Ka’bah, Muhammad Aras mengatakan ini merupakan kegiatan yang kedua kali digelar di bulan Ramadhan. Politisi PPP ini mengungkapkan tujuan digelar kegiatan agar menyemarakan dan menggugah masyatakat lebih gemar membaca Al-Qur’an dan syiar islam.

“Ketiga adalah perlombaan bukan saja nyanyi atau perlombaan yang lain tetapi tilawah Ramadan juga patut kita berikan perhatian agar masyarakat semakin giat dan punya minat belajar alquran dan mengamalkannya,” pungkas pemilik Emerald Taylor ini

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,181FansSuka
49,968PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI