Gus Najih Minta Kaum Santri Tetap di PPP

Semarang – KH Muhamad Najih Maimoen meminta kepada kaum santri untuk tetap berada di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Karena ruhnya PPP adalah Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Halal bi Halal dan Muskerwil DPW PPP Jateng yang dilaksanakan di Aula Kantor DPW Mangkang Semarang pada Ahad, (8/5/2022).

“Kalau tidak dari kaum santri yang berada di PPP, siapa yang akan menegakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar,” paparnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada PPP untuk meneruskan perjuangan para ulama’.

“Amanat PPP sendiri Amar Ma’ruf Nahi Munkar, hal ini perlunya diwujudkan kembali seperti perjuangan para ulama’ pendiri partai ini,” lanjutnya.

Gus Najih memberikan contoh tauladan ulama yang masih tetap setia di PPP seperti Kiai Ma’shoem Brebes serta ayahnya sendiri Almarhum KH Maimoen Zubair.

Harapannya PPP bisa berdiri seperti dulu menolak segala kebathilan dan memperjuangan kebaikan.

“Kepercayaan PPP yang seperti dulu yang kita inginkan, dan hal ini semoga dapat diteruskan oleh para santri yang masih tetap berada di PPP,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Waketum PPP yang juga Wamenag RI Zainut Tauhid Saadi, Ketua DPP Gus Rojih Ubab Maemun, Wasekjen Idy Muzayyad, Ketua DPW Masruhan Samsurie, Anggota DPD RI Abdul Khaliq, Jajaran DPW PPP Jateng dan DPC PPP serta anggota DPRD Kab / Kota se Jateng. Kegiatan Halal bi Halal ini juga dihadiri Wakil Ketua Majlis Syariah DPP KH Habib Ihsanudin, KH Fadlan Musyafa, KH Labib Sodiq, KH Nawawi Cholil Suyuti, KH Hendro Suyitno dan KH Khaeron.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI