PPP Pamekasan Solidkan Gerakan dengan Silaturahmi

Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar silaturahmi dan ta’aruf dengan pengurus harian di Kantor DPC Pamekasan, Rabu (18/5/2022). Hal itu dalam rangka mensolidkan gerakan kepengurusan baru partai berlambang ka’bah itu.

Ketua DPC PPP Pamekasan RPA Wazirul Jihad menuturkan, spirit kepengurusan yang baru mendapatkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim pada tanggal 12 Mei lalu, akan dimulai dari penguatan soliditas internal dan penguatan eksternal. Sebab dalam kepengurusannya, akan lebih memprioritaskan kebersamaan demi kebesaran partai.

“PPP ini adalah rumah besar umat Islam, jadi kumpulnya kepentingan keagamaan, kumpulnya kepentingan pondok pesantren. Insya Allah, PPP akan selalu mengawalnya,” paparnya.

Ditegaskan Wazir, fokus garapannya dalam waktu dekat yakni meremajakan kembali kepengurusan, mulai dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan. Sebab ia menilai, hal itu menjadi penopang utama dalam mengantarkan PPP menjadi partai pemenang. Sehingga, dia optimis pemilihan legislatif (pileg) yang akan datang akan meraih 15 kursi di DPRD.

“Ketika ranting ini kuat, pasti PAC kuat, ketika ranting dan PAC kuat, maka DPC kuat. Insya Allah, PPP akan menjadi partai pemenang, dan menangnya sangat signifikan,” ulasnya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) itu menjabarkan, pihaknya akan merancang program yang berimplikasi langsung kepada masyarakat. Tidak hanya itu, ia akan melanjutkan program baik yang telah dijalankan kepengurusan sebelumnya.

“Yang jelas, program sudah yang dicanangkan tahun kemarin dan masih strategis untuk kepentingan politik yang akan datang, maka akan kita kerjakan. Kami memiliki prinsip Almuhafadhotu ala qodimis sholih, wal akhdu bil jadidil ashlah,” ulasanya.

Untuk diketahui, berdasar SK DPP PPP tentang kepengurusan DPC PPP Pamekasan Nomor 0548/SK/DPP/C/II/2022, Ketua DPC RPA Wazirul Jihad, Sekretaris Achmadi, Bendahara K H Ubaidillah, Ketua Pimpinan Majelis Syariah K H Hasbullah Syamsul Arifin dan KH Mundir Kholil sebagai Sekretaris.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI