Idul Adha 1443 H, PPP Cilegon Potong 15 Ekor Sapi dan 300 Ekor Kambing untuk Dibagikan Ke Masyarakat

Cilegon – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Cilegon Potong 15 ekor sapi dan 300 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji mengatakan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dijadikan kepengurusan baru untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Kepengurusan yang baru kan baru bertemu dengan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini. Untuk itu saya mengajak dan memotivasi kepengurusan agar hal ini mengawali setiap langkah kita agar lebih baik lagi ke depan,” terang Sahruji, Senin (11/7/2022).

Dia berharap seluruh kader dan pengurus PPP Cilegon ini lebih bersemangat lagi ke depan dan banyak rezekinya, sehingga tingkat keimanan dan ketakwaannya pada Allah lebih baik.

“Saya tidak pernah ragu ketika berbisnis dengan Allah, maka nikmat yang diperoleh akan terus bertambah dan berlipat-lipat ganda lagi. Karena Allah akan tersenyum ketika hambanya berbagi kenikmatan dan bersedekah kepada hambanya yang lain,” ungkapnya

Lanjut dia, dari situ masyarakat akan mencintai PPP katanya dan insha Allah PPP akan menjadi yang terbaik di Cilegon.

Penyemeblihan hewan kurban dihadiri pengurus, senior dan kader muda PPP Cilegon tersebut.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dan lebih mempererat silaturahmi antara pengurus, kader dan masyarakat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,639FansSuka
52,021PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI