PPP Mulai Panaskan Mesin Politik Di Setiap Tingkatan

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Ketua Umum Suharso Monoarfa melaksanakan konsolidasi internal di berbagai daerah di Indonesia. Geliat kegiatan diperlihatkan oleh semua PAC (Pimpinan Anak Cabang), DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPW (Dewan Pimpinan Wilayah dan Banom-banom partai seperti GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia), GPK (Gerakan Pemuda Kakbah), dan AMK (Angkatan Muda Kakbah).

DPC PPP Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan misalnya, pada Minggu (17/7/2022) mengukuhkan dan menyerahkan SK Kepengurusan PAC secara serentak. Hal serupa juga dilakukan di DPC Temanggung Jawa Tengah pada Sabtu (16/7/2022). Sementara itu, di wilayah Sumatera Utara DPC PPP Deli Serdang menggelar turnamen sepak bola.

Di tingkat DPW, PPP Gorontolo menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pada Sabtu (17/7/2022) yang juga bertujuan mematangkan pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Sedangkan DPW Jawa Timur dan DKI Jakarta menggelar Workshop bedah dapil dalam waktu yang hampir bersamaan.

Tidak mau tertinggal, GPK Malang Jawa Timur juga sukses besar gelar Festival Drumband Se-Malang Raya dengan merangkul Pemuda dan Pelaku Ekonomi Mikro. Banom lainnya, yaitu GMPI berkunjung ke sejumlah daerah di Jawa Timur serta berziarah ke makam Syaikhona Kholil di Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur pada Sabtu (15/7/2022).

Ketua DPP PPP, Syaifullah Tamliha yang turun langsung ke DPC Barito Kuala menginstruksikan kepada seluruh PAC PPP setempat untuk menghijaukan Barito Kuala serta bersama-sama terjun langsung ke masyarakat dan memberikan kontribusi yang nyata ditengah-tengah masyarakat.

“PAC yang baru mulai berbenah dan memiliki strategi khusus dalam menyongsong pemenangan di 2024 nanti. salah satunya adalah untuk menarik suara pada saat pileg dan pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya.

Setiap DPW dan DPC mempunyai target yang hendak dikejar pada Pemilu 2024 mendatang. DPW Jawa Tengah misalnya yakin dapat menembus daftar tiga besar pada Pemilu 2024

“Hasil rilis survei beberapa lembaga kredibel menunjukkan indikasi ke sana. Sementara ini PPP meraih peringkat keempat di Jateng. Tinggal selangkah lagi menuju tiga besar. Dan melihat ghiroh PPP di daerah, termasuk Temanggung ini, target itu akan tercapai. Insyaallah,” ungkap Wasekjen DPP PPP Idy Muzayyad, Senin (18/7/2022).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI