DPW PPP Aceh Gelar Workshop Political Marketing

Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh menggelar workshop political marketing dan bedah dapil II, Jum’at (5/8/2022).

Ketua Panitia kegiatan itu, Ikhsamuddin, mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh masing-masing Ketua dan Sekretaris DPD yang ada di wilayah Dapil II Aceh.

“Ini sangat penting diikuti oleh kader PPP, utamanya memenangkan PPP di Bumi Aceh pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si mengatakan, saat ini dari dua dapil Aceh untuk DPR-RI, PPP mengirimkan dua wakilnya ke senayan.

Lain itu, untuk kursi di DPRA dari 10 Dapil di Aceh, PPP menduduki 5 kursi. “Artinya apa, ada 4 Dapil yang tidak ada keterwakilan dari PPP, maka dari itu di Pemilu 2024 kita akan berusaha memenuhi itu, mininal satu Dapil 1 kader yang mengisi ke DPRA,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan political marketing dan bedah dapil dari PPP ini sudah digelar di Banda Aceh untuk Dapil 1.

“Sementara untuk Dapil 2 Aceh digelar di Takengon hari ini,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, dua anggota DPR RI dari PPP yakni H. Anwar Idris dan Illiza Sa’aduddin Djamal. Tampak hadir juga 4 ketua DPP PPP, yang salah satunya merupakan putri Gayo. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI