Ribuan Peserta Padati Senam Sehat Amir Uskara

Gowa – Ribuan warga Gowa dari berbagai kecamatan memeriahkan senam sehat bersama Amir Uskara. Event ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

Hal itu terlihat saat lautan manusia memadati senam sehat yang digelar Aura Community di Lapangan Sepak Bola Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Minggu (7/8/2022).

Ketua Fraksi PPP DPR RI ini, mengatakan, senam sehat bersama ini adalah momentum mengolah raga dan jiwa pasca pandemi Covid-19 yang membatasi kebiasaan masyarakat untuk berkumpul.

“Terima kasih kepada semua kita yang hadir, saribattangku, agang-agangku. Senam ini acara ta’ semua, khususnya warga Bontonompo. Kita hadir tidak lain untuk menjaga jiwa dan raga kita ini tetap sehat,” ujar Amir Uskara.

Selain itu, Waketum PPP ini juga menyiapkan doorprize atau hadiah tiga unit sepeda motor matic untuk peserta yang tercatat sebagai warga Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

“Ada juga ratusan hadiah berupa barang elektronik untuk peserta senam sehat ini,” jelasnya.

Lanjut dia, hadiah ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bontonompo. Bontonompo punya pertalian erat dengan perjalanan karirnya hingga hari ini.

“Terima kasih untuk kita semua, salama’ki,” pungkas Amir Uskara.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI