Rapimnas IV PPP Rekomendasikan Bentuk Lajnah Pemenangan Pemilu

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IV di Jakarta pada 9-10 Agustus 2022. Hasil dari rapimnas, PPP menyampaikan sejumlah rekomendasi

Sekjen DPP PPP Arwani menyebut ada tujuh rekomendasi yang dihasilkan dari Rapimnas IV ini diantaranya; pertama melanjutkan dan menuntaskan konsolidasi partai melalui permusyaratan atau pembentukan di tingkat anak cabang (Musyawarah Anak Cabang) dan ranting (Musyawarah Ranting).

“Kedua, menyiapkan kepengrusan DPW di provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, Papua Pegunungan dan Papua Barat Daya,” lanjut Gus Arwani, Rabu (10/8/2022).

Ketiga, membentuk Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) di tingkat wilayah dan cabang paling lambat akhir Agustus 2022.

Keempat, lanjut dia, memulai tahapan rekrutmen Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dengan membuka pendaftaran, penugasan dan penyusunan Bacaleg.

Kelima, melaksanakan Sekolah Politik di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Bedah Daerah Pemilihan (Dapil), dan melanjutkan pendidikan politik perempuan.

Keenam, memaksimalkan pelaksanaan konsolidasi Badan Otonom (Banom) dan atau organisasi sayap partai di semua tingkatan, termasuk pelaksanaan munas WPP paling lambat bulan oktober 2022.

Dan ketujuh, melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu pada September 2022.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI