Terget Menang Pemilu 2024, Ketua PPP Medan Tekankan Pengurus PAC Berkolaborasi Dengan Masyarakat

Medan – Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani meminta kepada seluruh pengurus PAC untuk berkolaborasi dengan masyarakat, hal ini guna mempermudah kita dalam meraih target 7 kursi yang sudah kita targetkan bersama pada pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya saat acara Orientasi & Pembekalan Politik bagi seluruh kader PPP se Kota Medan, yang digelar, di Jalan Marelan I (Pasar IV Barat) Lingkungan VIII Kelurahan Terjun – Kecamatan Medan Marelan, Minggu (28/8/2022).

“Dilaksanakannya kegiatan ini untuk melihat keseriusan seluruh pengurus PAC, selain kita juga menekankan agar mereka terus berkolaborasi dengan masyarakat, guna meningkatkan elektoral partai yang lebih meningkat” ujar Abdul Rani yang juga anggota DPRD Medan.

Ia meminta kepada seluruh PAC untuk terus melakukan konsolidasi organisasi sampai ketingkat bawah, sehingga apa yang kita harapkan untuk meraih 7 kursi di 2024 mendatang dapat tercapai.

Orientasi dan Pembekalan Politik yang digelar DPC PPP Kota Medan tersebut, dibuka langsung Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, dihadiri, Sekretaris DPW, Usman Efendi Sitorus, dan jajaran pengurus wilayah, diantaranya, Jonson Sihaloho SHI, Aja Syahri S.Ag, Mursal Harahap, Nurul Azhar.

Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap, menekankan kepada seluruh kader partai persatuan pembangunan, khususnya PAC untuk tetap kompak, kalau kita kompak berarti kita kuat, sehingga target kursi di 2024 mendatang dapat kita raih.

Demikian disebutkannya saat membuka Orientasi & Pembekalan Politik bagi seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan Se Kota Medan se-Dapil Medan A.

Sebelas PAC PPP se Dapil Medan A, diantaranya, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area, Medan Kota, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Labuhan, dan Medan Marelan.

Hadir dari DPC PPP Kota Medan, Ketua Abdul Rani, Sekretaris, M.Iqbal, bendahara, Zulham Nasution, tampak juga, Nazli, Daffa Riyadh Aziz, Bukhari Abdul Rahman, Ust.Yusuf, Ust.Sarifuddin, Ibu Rosmaida Nasution, Eli Juliati, Efi Ramli dan Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan Media Sosial, Solihan Hasibuan, dan lainnya.

Dalam Orientasi & Pembekalan ini juga memberikan Beasiswa kepada siswa berprestasi/ kurang mampu di SMA Harapan Mekar, yang diwakili kepala sekolah tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI