Kader PPP Pamekasan Digembleng Materi Penguatan Ideologi dan Organisasi

Pamekasan – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, digembleng materi penguatan organisasi dan ideologi melalui program Orientasi di Gedung Prima Jaya Abadi, Tlanakan, Pamekasan, Minggu (18/9/2022).

Program Orientasi yang digagas Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, dihadiri langsung oleh perwakilan pengurus pusat, Ketua DPP PPP Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Achmad Baidowi, serta perwakilan DPW PPP Provinsi Jawa Timur, RPA Mujahid Anshori.

“Kegiatan Orientasi ini merupakan kegiatan yang kami gelar dalam rangka penguatan ideologi dan organisasi bagi seluruh kader partai, mulai dari tingkat cabang hingga ranting,” kata Ketua DPC PPP Pamekasan, RPA Wazirul Jihad.

Selain itu pihaknya menyampaikan program tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan soliditas seluruh kader, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Dari itu kami menilai giat ini sangat penting untuk mewujudkan jajaran struktural, seluruh pengurus maupun kader, agar tetap solid. Apalagi menjelang Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah),” ungkapnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga melibatkan seluruh komponen maupun stakeholder di internal partai politik (parpol) berlogo Ka’bah. Sehingga diharapkan nantinya dapat menjadikan internal parpol semakin solid.

“Dalam kesempatan ini, kami juga meminta berbagai saran dan masukan dari para kader, mulai dari jajaran majelis hingga kader ranting. Tujuannya satu, yakni untuk mewujudkan kemajuan dan soliditas partai di masa mendatang,” tegasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI