PAC PPP Medan Belawan Berikan Beasiswa Kepada Siswa SMP 9 Al Washliyah

Medan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Medan Belawan memberikan bantuan beasiswa kepada 10 siswa SMP 9 Al Washliyah Belawan, Sabtu (17/9/22).

Ketua PAC PPP Belawan Adli Azhari didampingi sekretaris Irwan Pulungan menuturkan, pemberian beasiswa ini terkait dampak dari kenaikan harga BBM.

“Kami membuat terobosan kepedulian program sosial yang bermanfaat bagi kelangsungan generasi penerus untuk mencapai cita-cita membangun bangsa dan agama,” ujarnya.

Adli menyebutkan, beasiswa ini nantinya di tahun depan akan ada pertambahan jumlah yakni sekitar 40 orang.

“Insya Allah doakan,” ucapnya di hadapan para siswa-siswi.

Sementara, Ketua PPP Kota Medan Abdul Rani dalam sambutannya meminta pelajar SMP Al Washliyah 9 Belawan untuk tidak bermalas-malasan.

“Ayo, rajin-rajinlah belajar biar kelak akan memetik hasilnya dari yang apa menjadi cita cita adik-adik. Jangan mau ikut ikutan tawuran, narkoba dan kejahatan lainnya,” ucapnya.

Pemberian bantuan beasiswa tersebut dihadiri Ketua PPP Kota Medan Abdul Rani, para wali siswa, guru, Kepala Sekolah Abdul Karim Nasution, Nurwahabi, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Belawan. Aacara di awali dengan pembacaan lantunan kitab suci Alquran yang dibacakan oleh M Siddiq.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI