Gelar Pendidikan Politik, PPP Jember Target 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Jember – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menggelar pendidikan politik, penguatan ideologi PPP, dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Jember, Ahad, (23/101/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten Jember, Madini Faroeq mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan internal DPC PPP Jember. Pendidikan politik dan penguatan ideologi, kata dia untuk meningkatkan militansi kader partai berlambang ka’bah.

“Ini acara konsolidasi yang bersifat internal dalam rangka melahirkan kader-kader militan, bukan kader yang meletan,” kata lelaki yang akrab disapa Gus Mamak tersebut.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti berbagai elemen dari PPP. Selain pengurus DPC, seluruh ketua dan bendahara PAC, kegiatan tersebut juga diikuti badan otonom PPP, seperti Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Generasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPP), dan Gerakan Pembangunan Indonesia (GPI).

“Jadi ini acara internal konsolidasi penguatan ideologi,” jelasnya.

Gus Mamak menjelaskan, kegiatan tersebut selain untuk menguatkan ideologi, juga disertai pendidikan politik untuk mempersiapkan kader PPP menjelang Pemilu 2024. Ia menginginkan seluruh kader PPP siap menghadapi pemilu, sehingga target partai untuk perolehan kursi dewan bisa terpenuhi. Tak tanggung, dirinya menargetkan 10 kursi di DPRD Jember.

“Harapannya kami kedepan PPP lebih siap, terutama di Jember, siap menghadapi pemilu 2024 untuk mewujudkan target kursi kita 10 kursi di DPRD Jember,” tukasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI