Mardiono ke Kader PPP: Maksimalkan Perjuangan Rakyat Papua yang Dititip ke Partai

Jayapura – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua. Mukerwil tersebut merupakan bentuk konsolidasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadapi Pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, Mardiono meminta para kader untuk terus semangat dalam menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

“Sampaikan kepada rakyat bahwa PPP di seluruh Indonesia ini eksis. Kita punya semangat baru untuk menjemput kemenangan,” tutur Muhamad Mardiono, di Gran Abe Hotel, Jayapura, Papua, Jumat (28/10/2022).

Mardiono berharap para kader PPP bisa terus mengajak seluruh elemen untuk masuk dan berjuang bersama dengan partai berlambang Kabah ini. Dia berpesan agar kader terus memperjuangan kepentingan rakyat Papua yang dititipkan kepada PPP.

“Agar nanti dapat mengirimkan kader terbaik dari Papua menjadi keterwakilan di DPR RI. Kemudian, terus maksimalisasi juga perjuangan rakyat Papua yang dititipkan ke PPP,” ujar dia.

Terakhir, dia mengaku optimis perolehan suara di Papua bisa meningkat. Sebab, hal itu bisa dilihat lewat solidaritas struktur partainya.

“Ini termasuk Mukerwil yang ada keistimewaan. Karena pada pembukaan selain DPC, hadir juga elemen lain seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, perwakilan provinsi, dan perwakilan fraksi,” ungkapnya.

“Maka, berkumpulnya semua ini menunjukkan bahwa solidaritas dan semangat perjuangan Pemilu 2024 sudah terwujud di Bumi Papua,” tambahnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI