Siap Jemput Kemenangan, Bacaleg PPP Depok Serentak Kembalikan Formulir

Depok – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok terus bergerak cepat merancang skema dan strategi untuk merealisasikan target kemenangan dan merebut kekuasaan di Kota Depok.

Ketua DPC PPP Kota Depok menerima pengembalian serentak formulir Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Depok, Ruko Sawangan Permai B16, Jalan Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Ahad, (6/11/2022).

Mazhab mengungkapkan, DPC PPP Kota Depok sudah menargetkan minimal enam kursi dan maksimal delapan DPRD Kota Depok. Itu cita-cita. Cita-cita yang bukan sekedar mimpi atau angan.

Untuk itu, pihaknya sudah merancang strategi dan membuat skema agar enam kursi atau delapan kursi tersebut dapat tercapai, dengan langkah pertama yang dilakukan, yakni konsolidasi, kedua merapikan dan memperkuat struktur partai dari tingkat ranting hingga kecamatan.

“Dari sana, untuk mencapai target tersebut, kita mulai dengan kerja-kerja politik, kerja-kerja elektoral,” katanya.

Guna menjemput kemenangan dan merealisasikan target tersebut, sambung Mazhab, DPC PPP Kota Depok mengagendakan pengembalian formulir setelah di launcing pendaftaran pada 16 Oktober di Hotel Bumi Wiyata.

“Alhamdulillah, Bacaleg datang bersama Timses masing-masing, mereka menghadirkan inovasi saat hadir,” tutur Mazhab.

Melihat animo yang luar biasa dari para Bacaleg, Mazhab yakin bahwa target mininal enam kursi dan maksimal delapan kursi dapat diraih di DPRD Kota Depok.

“Saya Haqul yakin bahwa PPP dapat meraih kemenangan dan merebut kekuasaan di Kota Depok,” ucap Mazhab.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI