Gelar Mukercab, PPP Banjarbaru Satukan Tekat untuk Menang di Pemilu 2024

Banjarbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarbaru menggelar musyawarah kerja cabang (mukercab), bertempat di Ballroom Hotel Roditha, Kota Banjarbaru. Rabu (09/11/2022).

Mukercab DPC PPP Kota Banjarbaru ini turut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Kalimantan Selatan Aditya Mufti Ariffin yang juga merupakan Walikota Banjarbaru.

Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru, Nafsiani Samandi mengatakan, mukercab ini untuk menyatukan antara Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Ranting (DPRT), dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPART) daam satu agenda DPC Partai. Sehingga, diharapkannya jelang Pemilu 2024 nanti, semua program yang sudah disatukan tadi bisa berjalan sesuai dengan fungsinya.

“Jadi kita tidak tersektor satu-satu, sehingga kalau nanti misalnya di DPAC Liang Anggang adalah bagian daripada program DPC yang sama-sama kita support,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Kalsel, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dalam mukercab ini, pihaknya tidak hanya berbicara mengenai siapa sosok yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang, melainkan lebih kepada melahirkan figur yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

“Kita tidak hanya bicara mengenai siapa yang akan maju pada Pemilu, Pilkada, Pileg, tidak hanya itu. Tapi, kita berbicara siapa, dan bisa berbuat apa atau bisa memberikan apa untuk daerah, provinsi, maupun untuk negara kita,” ucapnya.

“Jadi kita ingin tidak hanya melahirkan figur-figur saja, tapi lebih kepada figur yang lebih bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya untuk daerah kita,” tambahnya.

Adapun dalam Pemilu 2024 mendatang, Aditya mengatakan, kursi jabatan Ketua DPRD Kota Banjarbaru juga menjadi target dari Partai berlambangkan Ka’bah tersebut.

“Ya, itu juga menjadi target kami di PPP. Mudah-mudahan dengan kerja keras, dab kerja cerdas, bisa mengungkit elektoral-elektoral di 2024 yang akan datang, insya Allah tersebut bisa terpenuhi,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,675FansSuka
52,019PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI