Meriahkan Muktamar Muhammadiyah, PPP Karanganyar Siapkan Mie Ayam Gratis

Jakarta – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karanganyar turut meriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo mulai 18-20 November.

Kali ini DPC PPP Karanganyar menyediakan paket prasmanan gratis berupa mie ayam, nasi bungkus dan wedangan ala HIK.

Menu prasmanan gratis tersebut akan ditempatkan di Posko Peduli Muktamar DPC PPP Karanganyar tepat disebelah timur SPBU Colomadu yang letaknya dekat dengan De Tjolomadu.

Adapun jumlah yang disediakan berkisar seribu mangkok dan seribu nasi bungkus per hari atau 3.000 porsi.

“Posko Peduli Muktamar itu standby 24 jam sehingga bagi penggembira Muktamar dari seluruh Indonesia yang mau mampir di Posko DPC PPP akan dilayani sampai malam sekalipun,” ungkap Ketua DPC PPP Karanganyar Imron Supomo SH.

Adapun untuk petugas Posko Peduli Muktamar tersebut disiagakan sebanyak 30 orang dengan shift dua kali sehari dari shift pagi-magrib selanjutnya shift kedua dari magrib sampai pagi.

Selain itu juga disiagakan sebanyak 50 orang personil Satgas PPP untuk setiap harinya mengingat jumlah pengunjung semenjak H-4 Muktamar sudah ramai sekali dari berbagai kabupaten/kota se Indonesia.

Imron Supomo menjelaskan untuk menu makanan dijamin fresh higienis karena dimasak oleh ibu-ibu simpatisan PPP di Karanganyar.

“Sudah kami kordinasikan jika sampai pukul 10 malam masih ramai maka nasi bungkus tetap dibuatkan lagi panas sedangkan untuk mie ayam selalu standby panas 24 jam,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI