DPP PPP Lepas Tim dan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melepas tim tanggap bencana beserta bantuan untuk membantu korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 24 November 2022. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban para warga terdampak.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan tim tanggap bencana DPP PPP terdiri dari badan otonom (banom) partai. Yakni Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), dan Angkatan Muda Kabah (AMK).

“Mereka adalah banom tergabung dalam tim siaga tanggap bencana dan akan menjalankan misinya untuk melayani umat yang sedang tertimpa musibah di Cianjur,” ungkap Mardiono, di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

Mardiono menerangkan bantuan yang diberikan antara lain sembako, selimut, terpal, dan obat-obatan. Selain itu, pihaknya juga memberikan dana untuk untuk operasional tim tanggap darurat dengan menyesuaikan kebutuhan di lapangan.

“Itu akan menyesuaikan kebutuhan di sana, seperti membantu kebutuhan dapur umum, membagikan nasi bungkus, dan lainnya yang sedang diperlukan,” ungkap dia.

Mardiono berharap agar bantuan dari partainya itu bisa meringankan beban para korban bencana. Sehingga warga terdampak gempa bisa kembali pulih.

“Semoga tim tanggap bencana dan bantuan yang diberikan bisa membantu para korban. Serta para korban diberikan kesabaran dan kepulihan,” jelas Mardiono.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI