PPP Kendal Target 7 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Kendal – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif di enam daerah pemilihan (dapil). Saat ini sudah ada 30 pendaftar bacaleg.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal Abdul Syakur mengatakan, PPP membuka caleg sebanyak-banyaknya. Nantinya akan dilakukan screening. Bcaleg yang tidak memenuhi syarat otomatis akan gugur.

“Untuk tahun 2024, PPP menargetkan dapat 6 sampai 7 kursi. Itu sudah cukup. Artinya satu dapil satu caleg sudah bagus,” ujarnya, Ahad (4/12/2022).

Dalam pendaftaran pihaknya memiliki slogan mendaftar caleg di PPP tidak jadi dapat gaji selama lima tahun. Gaji yang diberikan adalah hasil dari perolehan suara. Yakni minimal 1.500 suara dan akan dihargai setiap suara Rp 40 ribu.

“Misalnya 1.500 suara, maka dikalikan Rp 40 ribu atau mendapat Rp 60 juta. Itulah yang kita bagi sebagai gaji selama lima tahun,” tambahnya.

Salah satu bacaleg, Karen Pujarisma, yakin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PPP. Ia ingin mewakili suara perempuan yang berani.

“Saya daftar sebagai bentuk keberanian selaku kaum jawa dan kaum muda,” katanya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI