PPP Kutim Target 11 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Kutim – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akan meningkatkan target dari 9 menjadi 11 kursi.

PPP terus bergerak melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam menyongsong Pemilu Legislatif 2024 khususnya di Kabupaten Kutim.

Salah satu kegiatan tersebut adalah latihan kepemimpinan kader dasar yang pertama di tahun 2022, yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PPP Kutim, Rabu (07/12/2022).

Sekretaris DPW PPP Kalimantan Timur (Kaltim) Leni Marlina menyampaikan dalam sambutannya, Fraksi PPP yang ada di Kutai Timur sebenarnya tidak perlu melaksanakan LKKD lagi, dikarenakan telah menjadi pemimpin yang hebat.

“Sebenarnya untuk Anggota DPRD Fraksi PPP Kutai Timur tidak perlu dilaksanakan LKKD lagi, karena bukan kader-kader lagi tapi sudah menjadi pemimpin yang hebat,” ujarnya.

Menurutnya, kader yang sudah menduduki kursi legislatif dan mencapai keberhasilan dari 10 kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Timur itu yang patut dibanggakan.

Kemudian Merlina melanjutkan bahwa Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Kutim sudah harus menjadi pelatih bukan menjadi kader.

“Seharusnya bukan LKKD yang kita laksanakan pada hari ini tetapi adalah training of trainer, dan para anggota DPRD Fraksi PPP dari Kutim sudah harus menjadi pelatih bukan menjadi kader, karena memang telah menjadi kader pilihan,” tuturnya.

Marlina meminta untuk tahun depan dilaksanakannya Training of trainer (TOT) khusus untuk seluruh anggota DPRD Fraksi PPP Kutai Timur.

Sekertaris DPW menjelaskan tujuan LKKD, bahwa mengkader pemimpin pemimpin baru atau mengkader anggota sendiri, untuk menjadi pemimpin pemimpin yang akan menjadi legislatif. Ini tujuan dari LKKU, LKKM, LKKD.

Selain itu, Leni Marlina sekretari DPW kaltim menyampaikan bahwa kita berkumpul di Sekertariat Partai PPP ini ingin mencapai keinginan untuk naik 11 kursi.

“Keinginan kita bersama berkumpul di sini adalah ingin mencapai kembali kursi DPRD 2024 yang akan datang, yang di mana saya mendengar targetnya Kabupaten Kutai Timur dari 9 kursi akan naik menjadi 11 kursi, dan moga mogahan akan tercapai,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir delapan kader PPP yang saat ini duduk di kursi DPRD Kutim.

Yakni Joni, Hj Fitri, Ramadhani, Imam Turmudzi, H Moh Son Hatta, Muhammad Ali, Hepni Armansyah, Hasbullah Yusuf, dan para bakal calon legislatif PPP.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI