Jelang Pemilu 2024, PPP Umumkan Struktur Pengurus Harian Baru

Jakarta – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan hasil perubahan pengurus harian yang disusun oleh tim revitalisasi pada rapat pengurus harian ke-15 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Adapun susunan terbaru ini tidak banyak berubah dari sebelumnya.

“Ini rapat pengurusan harian ke-15 dalam rangka mengumumkan hasil kerja tim revitalisasi kepengurusan baru. Tidak banyak perubahan, hanya ada penambahan yang semula 46 sekarang menjadi 49 personil,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12/2022).

Mardiono menjelaskan bahwa seluruh kader yang masuk ke dalam pengurus harian telah sepakat untuk bekerja sama dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Adapun perubahan struktur pengurus harian tertuang dalam SK DPP PPP Nomor 0782/SK/DPP/P/XII/2022. Keputusan ini nantinya akan diserahkan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam waktu dekat.

“Ke depan, seluruh kader yang ditetapkan telah sepakat akan bekerja sekuat tenaga, mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Ia yakin para pengurus harian akan terus solid di bawah kepemimpinannya serta bisa lebih loyalitas terhadap partai.

“Dalam kepengurusan ini mereka juga telah menandatangani integritas, isinya termasuk loyalitas terhadap partai. Insyaallah tim ini solid di bawah kepemimpinan saya dan Sekjen Gus Arwani, dengan didampingi oleh empat wakil ketua umum,” tutupnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI