Sambut Harlah ke 50, PPP Subang Siapkan Hadiah Sepeda Motor untuk Peserta Senam Sehat

Subang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang akan menggelar Puncak Harlah PPP di Lapangan Bintang Subang, Ahad,(8/1/2023).

Kegiatan Harlah ke-50 tahun Partai berlambang Kakbah tersebut akan digelar dengan acara Senam Sehat yang akan diikuti sekitar 5.000 orang.

“Insyaallah, puncak Harlah PPP akan kami gelar dengan acara Senam Sehat di lapangan Bintang Subang dan akan diikuti oleh ribuan simpatisan, serta ribuan warga,” ujar ketua DPC PPP Subang, Oom Abdurohman, Rabu (4/1/2023) di Kantor DPC PPP Subang.

Menurutnya, dalam kegiatan Senam Sehat tersebut juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Uluum.

“Insyaallah Pak Uu akan hadir dan ikut meramaikan Senam Sehat yang akan di ikuti ribuan warga tersebut,” katanya

Dikatakan Oom, senam sehat tersebut merupakan senam berbagi kebahagian Partai berlambang Ka’bah dengan warga Subang dalam rangka Harlah ke-50 tahun.

“Kegiatan senam sehat ini gratis dan peserta akan dibagi kupon untuk mendapatkan hadiah doorprize yang sudah kami sediakan seperti sepeda motor, motor listrik, sepeda gunung, televisi, kulkas, kompor gas, rice cooker, dan dispenser serta puluhan hadiah hiburan lainnya,” katanya

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti senam sehat dan mendapatkan kupon, dipersilahkan datang ke kantor DPC Subang,” ujarnya.

Oom mengajak masyarakat Subang, yang memiliki waktu luang untuk hadir ke lapang Bintang mengikuti senam sehat dalam rangka Harlah PPP ke 50.

“Yuk! Sama-sama kita ramaikan Senam Sehat ini, dapatkan beragam hadiah menarik,” ujarnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI