Semarak Harlah ke-50 Tahun, PPP Bagikan Kursi Roda untuk Disabilitas

Jakarta – Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono secara simbolis menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas di Gedung DPR-MPR RI, Rabu (25/1/2023). Acara yang digelar oleh Fraksi PPP DPR bertujuan untuk memperingati Harlah ke-50 tahun PPP.

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi mengatakan bantuan tersebut merupakan baru acara awal dalam rangka Harlah ke-50 tahun PPP. Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penyandang disabilitas.

“Bantuan kursi roda ini merupakan salah satu rangkaian bantuan yang diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan sebagai bentuk tanggung jawab PPP kepada masyarakat, khususnya konstituen partai,” kata Achmad Baidowi, Kamis (26/1/2023)

Tak hanya kursi roda, pihaknya turut memberikan sejumlah bantuan lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini panitia Harlah sedang menyusun daftar calon penerima kursi roda yang akan selanjutnya akan diberikan langsung kepada disabilitas,” ujarnya.

Sementara itu, seorang penerima bantuan Haryanto mengaku senang karena telah mendapatkan kursi roda dari PPP. Pasalnya, kursi roda tersebut bisa membantu dirinya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah, terima kasih PPP. Selama ini saya sulit beraktivitas karena satu kaki terpaksa diamputasi. Padahal saya harus terus mencari nafkah untuk anak istri,” tutup Haryanto.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI