Pimpinan Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Doakan PPP Jadi Partai Besar

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Dayah Modern (Pesantren Modern) Tgk Chiek Oemar Diyan di Kabupaten Aceh Besar, Aceh hari ini. Kunjungan ini disambut hangat oleh Pimpinan Dayah dan ribuan santri.
“Hari ini saya berkunjung ke Ponpes Modern Yayasan Tgk Chiek Oemar Diyan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh alim ulama, pengasuh ponpes, dan siswa-siswi,” kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono menyampaikan apresiasi kepada Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan yang telah berhasil mencetak lulusan-lulusan terbaik. Ia berharap para lulusan tidak tutup mata dengan dunia politik yang merupakan senjata pena.

“Anak didik tidak boleh tutup mata dari dunia politik. Sekarang yang bisa diperjuangkan melalui ruang demokrasi, sendi kehidupan demokrasi, sehingga semua anak bangsa bisa menduduki seperti gubernur, bupati, wali kota, atau pun presiden,” sambungnya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, Tgk H Fakhruddin Lahmuddin mendoakan PPP agar menjadi partai yang besar dan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Tentunya umat Islam sangat merindukan kembali PPP sebagai tempat memperjuangkan aspirasi umat Islam, untuk menjadi partai besar berbasis Islam. Kami berharap di usia emas 50 tahun, PPP bisa memberi peran besar dan mendapat kursi maksimal sehingga bisa menyalurkan aspirasi di bawah kepemimpinan Pak Mardiono,” tutupnya.

Diketahui, selain bersilaturahmi, Muhamad Mardiono juga berziarah ke makam para pendiri Dayah Modern Tgk Chiek Oemar Diyan.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI