Alumni Miftahul Huda Lampung Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

Lampung – Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Provinsi Lampung menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024 mendatang.

Adanya dukungan dari para alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda di Lampung itu disampaikan oleh Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto usai menghadiri Silaturrahmi Wali Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda se-Provinsi Lampung, Minggu (5/2/2023).

“Tokoh-tokoh Hamida Lampung berkunjung ke Kantor DPW PPP Lampung dan mendeklarasikan dukungan bahwa Miftahul Huda Berkhidmat, Hamida Berdaulat, PPP Bermartabat,” terang pria yang akrab disapa Supri itu.

Menurutnya, kedatangan sejumlah tokoh Hamida ke Kantor DPW PPP Lampung, termasuk di antaranya Ketua Hamida Lampung selatan KH Cecep Yunani, memberikan tambahan semangat dan optimisme bagi partainya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya menghadiri undangan Silaturrahmi Wali Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda se-Provinsi Lampung ini, karena Hamida Lampung sudah mendeklarasikan untuk berkerja keras mambantu kebesaran PPP di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPR Provinsi Lampung itu menjelaskan, bahwa Hamida sudah banyak mengirimkan anggotanya menjadi bacaleg PPP, terutama di Lampung Selatan dan Lampung Barat. Selain itu, ada juga di Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Utara.

“Jadi, bentuk dukungan Hamida terhadap PPP di Lampung bukan lagi sebatas pernyataan deklarasi saja, dukungan itu sudah diwujudkan oleh Hamida dengan mengirim anggotanya sebagai bakal caleg PPP,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI