PPP Bengkulu Jadikan Harlah ke-50 Momentum Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Bengkulu – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil). Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 dan satu Abad Nahḍatul Ulama (NU).

Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian mengatakan, agenda Harlah ke-50 ini menjadi momentum persiapan bagi partainya untuk menghadapi Pemilu 2024. Momen ini juga dikatakan sebagai penanda telah memasuki tahun politik 2023.

“Tahun ini (2023) sudah memasuki tahun politik, sehingga seluruh jajaran pengurus di setiap tingkatan dan kader PPP harus fokus pada upaya dan langkah-langkah pemenangan Pemilu 2024,” kata Erwin, Minggu (05/2/2023).

Menurutnya, suasan pesta demokrasi akan sangat terasa di tahun 2023 ini, dimana seluruh partai politik peserta pemilu nantinya akan berebut pengaruh dan dukungan massa menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kondisi ini harus dipahami bersama jika tahun politik haruslah menjadi tahun yang menggembirakan. Jangan sampai di tahun politik justru menjadi ajang perpecahan atau sesuatu yang menyeramkan jelang pesta demokrasi,” tuturnya.

Erwin juga mengingatkan kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan PPP untuk gaspol guna mengejar kemenangan Pemilu 2024 dan target perolehan lima kursi DPRD Provinsi dan 40 kursi untuk Kabupaten/Kota.

Sekretaris Wilayah DPW PPP Bengkulu Riki Supriadi menambahkan, pihaknya menjadikan Harlah PPP ke-50 dan peringatan Satu Abad NU sebagai momentum melakukan konsolidasi kader untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Selain silaturahmi dengan seluruh kader dan pengurus, kami juga melakukan konsolidasi dengan para kader milenial yang dipersiapkan untuk meraih suara dari kalangan milenial,” imbuhnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI