Ribuan Kader dan Simpatisan Mainkan Musik Angklung Pada Harlah PPP ke-50 di Bogor

Bogor – Ribuan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor memainkan musik angklung secara kolosal dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) ke-50 tahun PPP pada Minggu (12/2/2023) di kawasan Stadion Pakansari Bogor.

Pada kegiatan itu, PPP Kabupaten Bogor memberikan hadiah berupa 17 paket umroh, 3 sepeda motor, puluhan kulkas, televisi, dispenser, kipas angin dan kompor gas. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada 17 tokoh PPP Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Musyaffa Noer mengaku sangat yakin PPP akan bangkit, kembali berjaya dan menang pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya yakin jika PPP akan kembali jaya pada Pemilu 2024, dan tanda-tanda itu sudah terlihat jelas dari sekarang,” ungkap pria yang biasa disapa Musyaffa ini.

Sebagai partai yang berasaskan Islam, kata dia, Islam yang dimiliki PPP sejalan dengan bangsa Indonesia yang majemuk dan beragam, karena Islam PPP adalah Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin menambahkan, saat ini PPP sudah berumur 50 tahun.

“Tentu ini merupakan sebuah perjalanan panjang dalam perpolitikan bangsa Indonesia,” jelas dia.

Menurutnya, mengelola PPP selama 50 tahun itu tidak mudah. Namun, sampai saat ini PPP masih tetap eksis. Kemudian, ia mengajak masyarakat Kabupaten Bogor tetap mendukung PPP.

Sejumlah tokoh tampak hadir pada kegiatan itu diantaranya, Menteri BUMN Erik Thohir, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum, Ketua DPP PPP Achamd Baidowi, Doni Ahmad Munir, Illiza Sa’aduddin Djamal, Wartiah, Thobahul Aftoni, Rina Fitri, Ainul Yaqin, Pjs Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat, serta tokoh PPP Kabupaten Bogor.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI