Plt Ketum PPP Mardiono Ingatkan Kader Kepala Daerah Jaga Kedaulatan Rakyat

Situbondo – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meminta kader sekaligus kepala daerah untuk menjaga kedaulatan rakyat.

“Sebagai kader PPP, harus menjaga muruah politik PPP dan harus tetap menjaga amanah kedaulatan untuk rakyat,” kata Mardiono dilansir Antara, Senin (20/3/2023).

Hal itu disampaikan Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan kepada Karna Suswandi sebagai Bupati Situbondo, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono pun menyatakan dia sudah mendengarkan laporan dari Bupati Situbondo terkait dengan sejumlah program pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan. “Sudah cukup baik dengan banyak inovasi baru,” ujarnya.

Dia mencontohkan, program pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan itu, di antaranya program bibit unggul yang menghasilkan panen lebih cepat, yakni empat kali dalam setahun.

“Saya sangat bangga punya kader yang berhasil mendarmabaktikan diri untuk bangsa, khususnya Kabupaten Situbondo,” katanya menegaskan.

Mardiono juga berpesan pada Karna agar terus bekerja untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Situbondo dan mendapatkan kembali kepercayaan rakyat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI