PPP Luncurkan Program Green Action, Wadah Milenial Berkreasi

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meluncurkan program Green Action sebagai upaya menggaet milenial. Dengan adanya program tersebut, PPP akan lebih giat untuk melakukan pendekatan ke para milenial.

“Malam hari ini melakukan launching Green Action. Green Action ini adalah hijau yang bergerak yaitu merupakan pergerakan untuk merekrut dan juga memobilisasi PPP terhadap milenial,” kata PLT Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, dalam acara diskusi bertajuk ‘Milenial & Gen Z Ngobrol Bareng Pak Mar’ di Dion Senayan Park, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Mardiono juga mengajak para kaum milenial untuk bergabung dengan partainya. Baik PPP yang ada di daerah ataupun pusat.

“Mengajak juga milenial untuk bergabung bersama PPP baik di pusat maupun daerah. Baik itu yang nanti akan mencalonkan di legislatif ataupun eksekutif,” kata dia.

“Program ini lah kita mulai dan ini akan terus bergerak di kota besar,” tambahnya.

Mardiono menyadari nantinya kaum milenial yang akan memimpin Indonesia. Oleh karena itu, para milenial haruslah dirangkul.

“Ini tidak boleh kita munafikan bahwa nanti akan memegang pucuk pimpinan negeri ini adalah kaum milenial,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut berisikan diskusi seputar generasi muda dan dunia politik. Hadir sebagai pembicara yaitu Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wagub Sumatera Utara Audy Joinaldy, Staf Khusus atau Tenaga Ahli di BNPB Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat, pengamat politik Aljabar Strategic Arifki Chaniago, dan bacaleg PPP Aditya Herpavi.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI