Legislator PPP Harap Menpora Baru Dapat Meningkat Prestasi Olahraga

Jakarta – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PPP Illiza Sa’aduddin Djamal berharap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

“Saya berharap dapat meningkatkan prestasi olahraga, dan juga bisa melakukan reformasi birokrasi di Kemenpora,” ungkap Illiza, Selasa (4/4/2023).

Selain itu kata Politisi PPP ini, Menpora baru harus bisa membawa pemahaman terhadap pemanfaatan teknologi-teknologi mutakhir,
menjadikannya semakin dekat dan relevan dengan anak-anak muda yang turut memotori perkembangan olahraga.

“Menpora Dito Ariotedjo harus mampu memberikan gebrakan dan semangat yang lebih kuat dalam menata kepemudaan dan keolahragaan,” tuturnya.

Lanjut dia, Menpora baru ini memang dari generasi muda, lebih muda dari Menpora sebelumnya, sebab itu gebrakannya harus lebih terlihat dan lebih progresif. Karena biasanya yang muda lebih bersemangat dan lebih bergairah.

“Namun meskipun demikian, program yang bagus dari Menteri sebelumnya harap untuk dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Selamat bekerja mas Menpora baru, kami menunggu terobosannya untuk perbaikan olehraga,” tukas Illiza.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI