Pemilu 2024, PPP DKI Optimis Capai Target 10 Kursi DPRD

Jakarta – PPP DKI Jakarta optimis pemilu 2024 dapat mengembalikan raihan kursi DPRD yang dipinjam partai lain pada pemilu 2019 lalu. Hal ini disampaikan ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki.

Pihaknya mengaku segala persiapan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) telah dilakukan untuk pemenuhan target kursi di 10 dapil DKI Jakarta. Termasuk memasang kader-kader terbaik di masing-masing dapil serta dengan memperhatikan keterwakilan perempuan.

“Kami akan ambil kembali 10 kursi PPP yang dipinjam parpol lain saat Pemilu 2019,” kata Saiful usai konsultasi dengan Komisioner KPU DKI Jakarta, Senin (8/5/2023).

Selain itu, Saiful menekankan bahwa dengan keterwakilan perempuan pihaknya berharap mereka nanti yang mendapatkan amanah duduk di DPRD dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili sebaik-baiknya.

Dijelaskan Saiful, banyak wajah baru akan tampil dari bakal caleg PPP DKI. Mereka diharapkan dapat mewarnai dan memberikan kontribusi untuk bisa merebut simpati masyarakat melalui program yang akan disampaikan ke masyarakat.

“Ada 106 Caleg yang kita ajukan. Sementara pendaftarnya mencapai 200 orang,” terang Saiful.

Saiful juga mengajak kepada para kader dan pengurus serta simpatisan PPP bahu membahu untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

“InsyaAllah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal,” ujar Saiful.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI