Target Menang Besar Pemilu 2024, PPP Paniai Papua Daftarkan Caleg

Papua – DPC PPP Kabupaten Paniai mendaftarkan Calegnya ke KPUD Paniai, Sabtu (13/5/2023). Memiliki target menang besar pada Pemilu 2024, PPP Kabupaten Paniai mendaftarkan 25 Caleg untuk berjuang pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Ketua DPC PPP Kabupaten Paniai Nason Utty mengatakan target menang besar kali ini bukan tanpa alasan karena struktur partai dan Caleg yang maju memiliki kekuatan di basis daerah pemilihan masing-masing.

“Intinya kami optimis PPP Kabupaten Paniai akan bisa meraih 6-7 kursi DPRD dari 3 daerah pemilihan. Total 25 Caleg yang kami daftarkan kali ini dan semua siap bertarung,” ungkap Nason Caleg ke KPUD Paniai, Sabtu (13/5/2023).

Nason yang adalah Anggota DPR Provinsi Papua 3 periode tersebut meyakini juga bahwa, PPP Paniai sudah punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Figur yang kami dorong adalah tokoh yang memang dekat dengan masyarakat, ada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, yang sudah teruji dan punya rekam jejak bagus. Makanya saya optimis PPP bisa meraih kemenangan signifikan di Paniai,” tukas Nason.

Ditegaskan juga bahwa jika berhasil meraih kursi signifikan pada Pileg 2024 nanti maka PPP Kabupaten Paniai siap mengusung kader sendiri pada Pilkada serentak 2024 sebagai Bupati.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI