Sekjen PPP : Rakyat Butuh Sosok Pemimpin Sederhana

Jakarta – Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi (Gus Arwani) mengatakan bahwa Ganjar merupakan sosok yang berkomitmen melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ditambah, Ganjar dipandang PPP sebagai sosok sederhana yang dekat dengan rakyat.

“Indonesia akan terus membutuhkan tokoh-tokoh yang punya kecepatan yang lebih di dalam memberikan ikshtiar membangun bangsa ini. Indonesia juga akan lebih butuh sosok yang sederhana, dekat dengan rakyat,,” ujar Gus Arwani di Rumah Aspirasi, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

“Mau blusukan bersama-sama merasakan denyut nadi rakyat di daerah-daerah dan ini ada pada sosok Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Saat ini, mesin politik partai berlambang Ka’bah itu sudah bergerak untuk mensosialisasikan Ganjar di berbagai wilayah. Dalam pertemuan itu, dirumuskan juga kerja sama dan strategi keempat partai politik untuk menghadapi pemilihan legislatif.

“Pada prinsipnya partai-partai politik dalam posisi siap melaksanakan kerja sama tidak hanya dalam memenangkan Pak Ganjar Pranowo di Pilpres, tetapi juga kita membangun kerja sama sukses di dalam pemilu legislatif di dalam Pemilu 2024,” terang dia.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir langsung dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dalam pidatonya, ia menitipkan pesan kepada seluruh kader PDIP terkait pemilihan umum (Pemilu) 2024, di mana partainya mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres).

“Terakhir ini untuk 2024, di sini hadir calon presiden dari PDI Perjuangan, Bapak Ganjar Pranowo. Saya ulangi tadi telah kita dengarkan calon presiden dari PDI Perjuangan Bapak Ganjar Pranowo, saya titip untuk semuanya,” ujar Jokowi, Sabtu (24/6/2023).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI