Pemilu 2024, Mardiono Optimis PPP Berjaya

Kendari – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Muhamad Mardino, meyakini partai yang dipimpinnya saat ini akan kembali meraih kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang, Oleh karena itu, dia meminta kader partai di daerah harus bisa bekerja efektif dan masif.

Hal itu disampaikan Mardino saat mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari.

“Alhamdulillah tadi melakukan jalan sehat untuk menyegarkan masyarakat Sultra, khususnya Kendari. Sekaligus membangun silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat berlangsung akrab dalam menyosialisasikan tujuan serta program PPP,” kata Mardiono, Senin (17/7/2023).

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. Insyallah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan, jalan sehat kali ini merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II.

“Puncaknya adalah gerak jalan, dimana kita mengajak masyarakat hidup sehat lewat kegiatan ini,” kata Andi.

Andi menuturkan, kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas.

“Ini merupakan gambaran dengan antusias masyarakat, bahwa kita sudah punya basis pemilih yang jelas. Ke depannya kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa bertambah lebih dan kegiatan tidak akan berhenti sampai di sini,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI