PPP Deliserdang Kuatkan Pengurus Hingga Ranting

DPC PPP Deliserdang kembali melantik pengurus ranting jelang menghadapi tahun politik. Kali ini, DPC PPP Deliserdang melantik pengurus Pimpinan Ranting PPP Kecamatan Tanjungmorawa.

Pelantikan dilaksanakan pada Ahad (16/7/2023) kemarin, setelah sebelumnya turut dilantik pengurus Pimpinan Ranting Batangkuis dan Beringin.

“Jangan ada dusta di antara kita, sekali PPP, sampai mati pun tetap PPP. Kalau kita mau besar, mau menang, maka jangan terpecah belah. Harus tetap kompak untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” tegas Misnan.

Anggota DPRD Deliserdang dua periode ini menyebut, Pimpinan Ranting PPP se-Kecamatan Tanjungmorawa yang baru dilantik untuk tidak lagi malu-malu dan takut memperkenalkan diri sebagai Pengurus PPP.

“PPP itu identik dengan ibadah. Kepada pengurus baru, karena 80 persen pimpinan ranting ini adalah wajah baru, jadikanlah pelantikan ini sebagai titik awal bergabung dengan PPP. Niatkanlah semata-mata karena Allah SWT, karena ibadah,” kata Misnan.

Menurutnya, Pemilu sudah tidak lama lagi, karena akan dilakukan pada 14 Februari 2024. Maka dari itu, semangat seluruh kader PPP tidak boleh lagi kendur terlebih sudah dilantik (dibaiat).

Baiat atau ikrar yang diucapkan bukanlah hal main-main.Setelah dilantik, maka seluruh kader (pengurus ranting) sudah memiliki tanggungjawab sebagai pengurus partai.

“PPP berbeda dengan partai lain, PPP diwariskan oleh ulama. Lahir dari rahim ulama. Maka, syarat mutlak adalah harus satu akidah. Sampai detik ini, PPP merupakan satu-satunya partai yang berazaskan Islam. Seluruh kader dan pengurus dari tingkat pusat sampai ranting satu akidah, yaitu Islam. Tidak ada keraguan atas hal itu,” beber Misnan.

Misnan juga mengingatkan para Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Tanjungmorawa dan para calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) 2, untuk menuntaskan pembentukan Pimpinan Ranting PPP Kecamatan Tanjungmorawa.

“Hal ini lantaran masih ada lima desa lagi yang belum terbentuk di Kecamatan Tanjungmorawa,” ungkap dia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI