Sandi Masuk 5 Nama Kandidat Cawapres, PPP: Efektif Dongkrak Keterpilihan Ganjar

Jakarta – Wakil Ketua Bapilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek menanggapi masuknya Sandiaga Uno sebagai 5 nama Bacawapres Ganjar Pranowo. Menurutnya Sandi memiliki kriteria yang dibutuhkan sebagai Cawapres Ganjar dan dari aspek elektabilitas terbukti cukup efektif mendongkrak keterpilihan Ganjar.

“Kita bisa lihat, sebagaimana hasil beberapa lembaga survei nama Pak Ganjar selalu tinggi jika disandingkan dengan Sandiaga Uno,” katanya.

Awiek yang juga Juru Bicara PPP ini melanjutkan dengan mengerucutnya nama Bacawapres Ganjar Pranowo yang kini tinggal 5 nama, hal tersebut menunjukkan bahwa penjajakan komunikasi politik semakin progresif dan konkrit.

“Masuknya nama Ketua Bappilu nasional PPP Sandiaga Uno ini juga menjadi kehormatan bagi PPP,” katanya.

Awiek melanjutkan, hasil Rapimnas VI PPP telah merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo. Oleh karenanya PPP berkewajiban terus melakukan sosialisasi ke bawah terkait hal ini khsusunya kepada struktur partai dan simpul pemilih.

“Terkait Cawapres tentu PPP dalam posisi mengajukan, adapun keputusannya bergantung kesepakatan para ketum parpol khususnya Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI