PPP Minta Kader Manfaatkan Kearifan Lokal untuk Sukseskan Pemilu

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta para kader memanfaatkan kearifan lokal untuk menyukseskan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Mardiono saat mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Dalam pertemuan ini banyak hal yang didiskusikan. Salah satunya bagaimana perjuangan PPP dalam menuju sukses Pemilu 2024, di mana waktunya kurang dari 200 hari lagi,” kata Mardiono, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurutnya saat ini Labuan Bajo sebagai tempat pariwisata memiliki sumber daya alam (SDA) yang dapat mendatangkan nilai tambah bagi masyarakat.

“Kebetulan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno juga Menparekraf. Sehingga dengan adanya SDA di sektor pariwisata mudah-mudahan bisa memberikan contoh, yaitu bersinergi antara masyarakat dengan PPP untuk meningkatkan ekonomi Kabupaten Manggarai Barat,”

Sementara itu, Ketua DPW PPP NTT Djainudin Lonek mengaku kunjungan pimpinan berlambang Kabah ini sangat memberikan semangat dan motivasi bagi para kader di Manggarai Barat.

“Dengan kunjungannya, Pak Mardiono memberikan motivasi kepada kader untuk tetap lebih gigih memperjuangkan program dan kegiatan partai dari legislatif higga pilpres. Kami akan terus menyosialisasikan itu, hingga ke akar rumput,” kata Lonek.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Manggarai Barat Ahmad Nur mengaku siap memberikan kontribusi dan bersinergi bersama PPP di tingkat pusat hingga daerah untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kami sudah mendengarkan petuah yang disampaikan. Kami akan memberikan kontribusi terbaik dan terus bersinergi bersama. Sekaligus menyosialisasikan pemilihan umum,” jelas Ahmad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI